Mug Kerucut – Mug Sablon Murah Untuk Souvenir Pernikahan

Mug Kerucut – Mug Sablon Murah Untuk Souvenir Pernikahan

Selain menjual mug murah yang bisa sablon dengan bentuk standar, kita juga ada mug kerucut yang lebih cantik. Mug sablon bentuk kerucut ini akan menjadi souvenir yang cantik untuk acara wedding party anda.

Berikut ini Contoh-contoh  gambar souvenir sablon mug kerucut:

mug kerucut

Kenapa souvenir sablon mug merupakana pilihan yang tepat buat anda? Ya, dengan souvenir ini, anda bisa dikenang oleh teman-teman anda dan para tamu undangan anda, karena nama anda di-sablon di permukaan souvenir mug ini. Dan jarang sekali orang mau membuang souvenir yang bagus dan bermanfaat seperti gelas mug ini. Kalau tidak dipakai untuk minum ya untuk pajangan di lemari hias atau lemari TV mereka, sangat memorable.

mug murah

Apakah benar souvenir ini benar-benar murah? Untuk ukuran mug, souvenir ini bisa dikategorikan murah jika anda berada di jabodetabek dan Pulau jawa (terutama kota-kota besar), soalnya biaya pengiriman untuk souvenir mug sablon ini relatif murah jika menggunakan cargo darat atau kereta api. kalau anda di Luar pulau jawa, tentunya jadi terasa mahal, karena biaya kirimnya yang cukup mahal.

sablon mug

Detil dan harga Souvenir Sablon Mug Kerucut

Tinggi Mu Kerucut: 11 cm
Diameter gelas mug: 9 cm
Harga Rp 13000 (Kemasan kain Tile)
Harga Rp 14500 (Kemasan Kotak Mika)
Minimal 200 pcs

Proses pengerjaan mug murah bentuk kerucut ini sekitar 2 minggu dan tergantung banyaknya pesanan yang kami kerjakan, semakin banyak load pengerjaan, akan mempengaruhi lama penyelesaiannya. Jadi sebaiknya anda pesan jauh-jauh hari sebelum acara pernikahan anda, apalagi kalau anda di Luar kota, yang butuh waktu untuk pengiriman.

Leave a Comment